Sabtu, 01 Agustus 2009

Menaruh Iklan Di Dalam Postingan

Salah satu cara untuk menjadikan blog sebagai penghasilan adalah dengan mengikuti program PPC. Dan tentu saja agar kita mendapatkan hasil yang maksimal, iklan dari situs PPC yang kita ikuti harus ditempatkan di posisi yang strategis, ya kan? :D
Nah, tips bisnis online kali ini saya ingin sedikit sharing cara menaruh iklan di dalam postingan, berhubung selama ini saya lebih sering blogging by mobile :p, jadi tips yang akan saya berikan ini tidak membutuhkan kita untuk mengedit html. Malah bagus kan, jadi gak perlu repot-repot lagi? ;)
Oke. . .langsung saja, berikut ini langkah-langkah untuk menaruh iklan di dalam postingan :
1. Login ke akun blogger kalian
2. Pilih atau klik pengaturan
3. Pilih atau klik format
4. Cari bagian template posting. Template posting ini adalah bagian dimana kita akan menaruh/menyisipkan iklan PPC tersebut.
Sebelumnya usahakan pilih iklan yang sesuai dengan template/themes blog kalian, hal ini dimaksudkan agar iklan tersebut dapat bercampur dengan artikel yang kalian buat ;). Kalau sudah selesai memilih, langsung copy scriptnya lalu paste dibagian template posting tadi.
5. Simpan
6. Mulai membuat artikel/postingan baru.

Sebagai contoh, berikut ini script iklan dari adsensecamp. Ukuran 234x60 half-banner :
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ -->
<script src="http://adsensecamp.com/show/?id=q1v8tyoTjcI%3D&cid=xoxibs15%2BiU%3D&chan=5HCQpVgMoEY%3D&type=13&title=3D81EE&text=FFFFFF&background=000000&border=000000&url=3D81EE" type="text/javascript">
</script>
<!-- End: http://adsensecamp.com/ -->

di copas dari http://numb3rblog.blogspot.com


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar