Senin, 02 November 2009

Dapatkan 100 link!

Salah satu faktor yang sangat mempengaruhi rangking sebuah website/blog adalah berapa banyaknya link yang menuju website/blog tersebut. Semakin banyak website/blog lain yang nge-link ke website/blog anda, maka akan semakin baik pula rangkingnya.

Dukungan link untuk menaikkan rangking website/blog mutlak diperlukan bagi mereka yang menjadikan website/blog mereka sebagai lahan bisnis, misalnya dengan mengikuti program periklanan seperti AdSense atau program ulasan berbayar seperti Sponsored Reviews.

Kalaupun sekarang anda tidak menjadikan website/blog anda sebagai sarana bisnis, saya anjurkan untuk tetap memupuk rangkingnya. Siapa tahu sewaktu-waktu nanti diperlukan, website/blog anda sudah siap untuk dialihkan menjadi ladang mata pencarian.

Cara tradisional untuk membangun popularitas link adalah dengan saling bertukar link. Cara ini memang baik, tapi perlu dipertimbangkan juga berapa banyak waktu yang tersita untuk membangun katakanlah 100 link. Anda harus mengunjungi sebuah website/blog, mengajak bertukar link, memasang link orang tersebut di website/blog anda, dan memastikan bahwa link anda telah terpasang pula di website/blog orang tersebut.

Kenyataannya tidak semua website/blog yang kita kunjungi menyediakan kesempatan bertukar link. Jadi anda mungkin harus meninjau ribuan website/blog untuk mendapatkan total 100 link. Betapa tidak efisiennya hal tersebut, dan itu baru upaya mencarikan jodoh untuk satu website/blog saja. Padahal mungkin anda masih memiliki beberapa website/blog lain yang juga perlu dukungan link.

Nah saya menawarkan kepada anda solusi yang sangat efektif, efisien, dan terjangkau untuk menaikkan popularitas link website/blog anda melalui program 100 links!
Saya akan menempatkan link website/blog anda secara permanen pada 100 blog yang terintegrasi dengan biaya hanya Rp 0.000,- atau GRATIS asal kamu mau menjadi follow dan memasang link blog saya di blog kamu.

Dengan harga yang saya tawarkan, artinya anda hanya dikenakan biaya Rp 000,- untuk tiap link. Sebagai perbandingan, kompetitor kami mengenakan biaya 100 kali lebih mahal, yaitu $500, untuk program yang sejenis.


Untuk menikmati program 100 links! silakan jadi follow saya dan memasang link blog saya di blog/website kamu
Selanjutnya, konfirmasikan di komentar pada posting ini dan juga url website/blog anda yang ingin dipasang (mis: www.bloganda.com). Oh iya, anda juga bisa menyertakan sedikit deskripsi website/blog anda kalau mau (mis: Blog yang membahas tips berbisnis di internet).

setelah kamu memfollow saya dan link blog saya terpasang di blog kamu maka Link website/blog anda akan saya pasang sesegera mungkin.

Catatan:
Konfirmasi hanya di komentar jika tidak di komentar maka tidak di layani..!!!!
Meski sudah umum diketahui bahwa popularitas link turut mempengaruhi pagerank, kami TIDAK MENJAMIN bahwa pagerank website/blog yang ikut program ini akan meningkat. Google mempunyai kebijakan dan perhitungan tersendiri dalam menetapkan pagerank maupun link popularity suatu website/blog.
Bookmark and Share

13 komentar:

Hidup Untuk Berbagi on 11 Desember 2009 pukul 17.15 mengatakan...

ini broo link saya

URL :http://ndyteens.blogspot.com/2009/12/hidup-untuk-berbagi-sesama-blogger.html

Anchor : Hidup Untuk Berbagi

Link posting aja bukan link homepage

aku dah follow and pasang linknya

Goeblogx on 12 Desember 2009 pukul 12.47 mengatakan...

mau dong saya...ini

URL : http://goeblogx.blogspot.com/

Anchor : Blog GoeBlogx

Hidup Untuk Berbagi on 12 Desember 2009 pukul 14.03 mengatakan...

tuker ya :

URL : http://editemplates.blogspot.com/2009/12/apa-sih-asyiknya-belajar-seo.html

Anchor : Apa sih asyiknya belajar SEO?

Description : Mengupas tuntas tentang Apa sih asyiknya belajar SEO? yang dijelaskan secara detail dan di desain dengan konsep SEO Pemula

Nursalim [dot] Com on 12 Desember 2009 pukul 22.08 mengatakan...

Link.nya da terpasang y, saya kasih nama 100 link saya tempatkan di side bar kiri pada thanks to :

Info link saya :
Url-> http://blog-nursalim.blogspot.com
Anchor-> Blog Bisnis dan Marketing Internet
Description-> Blog Bisnis, Marketing Internet, Bisnis Online Mudah dan Murah

Tq

Unknown on 17 Desember 2009 pukul 06.06 mengatakan...

ikutan yaach
url : http://www.ririn.web.id
Achor : blog Ririn
Description : personal blog, diary online
tq gan..:)

lina@happy family on 19 Desember 2009 pukul 09.11 mengatakan...

Sobat, saya sudah join follower; link Kimpulan Tutorial sudah dipasang di Friends' links...
Saya join program ini ya..
url: http://thehappyfamilies.blogspot.com
anchor text : Happy Family
Description:The blog contains various articles on family topic. The blog is also a place to share my thought and marriage experience.

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO on 9 Januari 2010 pukul 03.17 mengatakan...

tuker boss

url: http://editemplates.blogspot.com/2010/01/aku-cuma-seorang-blogger-yang-cinta-seo.html

anchor text : Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO

Admin on 12 Januari 2010 pukul 14.04 mengatakan...

URL :http://www.sungaikuantan.com/2009/05/pekanbaru-riau.html

Anchor : Pekanbaru Riau

aku dah follow and pasang linknya

Admin on 12 Januari 2010 pukul 14.11 mengatakan...

eh.... ga jadi deh bro.... sory kebablasan..
siip.. :D

website on 18 Maret 2010 pukul 21.27 mengatakan...

sudah saya pasang mas url anda di site saya.
tolong link balik t url saya. saya tunggu terimakasih

nama: jasa pembuat website murah
http://rumahsite.co.cc/

SITUBONDO FORUM on 8 Juli 2010 pukul 22.37 mengatakan...

link balik boss, thx b4...
http://situbondoforum.blogspot.com

car mild on 17 Agustus 2010 pukul 10.58 mengatakan...

pengen ikut juga pasang link....

http://www.carmild.com/

link balik y...

baju couple on 3 Maret 2011 pukul 14.49 mengatakan...

keyen

Posting Komentar