Jumat, 31 Juli 2009

Membuat Link berkedip

Membuat link berkedip atau link berwarna pada blog akan lebih membuat cantik tampilan blog,apa itu link berkedip?link berkedip adalah jika kursor ditempatkan diatas link tsb maka link tersebut akan berubah ubah warnanya seperti contoh ARAHKAN KURSOR DISINI,tulisan tadi berkedip karena saya masukkan link didalamya,dan supaya link anda bisa berkedip seperti tadi berikut saya kasih kode js nya.

<script src="http://h1.ripway.com/pinginbelajar/0509/rainbow_link.js" type="text/javascript"/></script>
Diatas adalah code supaya link di blog jadi berkedip,dan untuk memasukkannya anda tinggal copy code diatas trud masuk ke Html Javascript caranya adalah :

  • Login ke blogger dengan ID
  • Masuk ke tata Letak/Layout
  • Klik Tambah gadget/add gadget
  • Pilih/cari Html/Javascript
  • Paste code yang tadi dicopy kedalamnya
  • Klik save,untuk penempatannya,silahkan ditempatkan dimana saja
  • Untuk melihat penambahan link berkedip barusan anda tinggal klik view blog/tampilkan blog
Lihatlah jika anda mengarahkan kursor tepat diatas link pasti link tersebut akan berkedip,untuk menghilangkannya kembali silahkan hapus code js yang dimasukkan tadi pada add gadget,trus klik remove/hapus.

Jika code script yang baru saya berikan tetap tidak bisa dijalankan di blog anda,silahkan email saya untuk mengetahui atau mengganti code scriptnya,yang nantinya akan saya kirim ke anda

di copas dari blog http://tempat-dollar.blogspot.com/


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar